
Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022
Sosialisasi Pelayanan Publik Kerjasama Antara Pengadilan Negeri Kota Timika dengan Bank BRI Cabang Mimika
PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI KOTA TIMIKA DIWILAYAH HUKUM KABUPATEN MIMIKA
KEGIATAN PENANDATANGAN MOU DENGAN HOTEL HORISON DIANA
KEGIATAN APEL PAGI PENGADILAN NEGERI KOTA TIMIKA
Lebih lanjut
Pengumuman Work From Home Pengadilan Negeri Kota Timika
Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021
SE Ketua Pengadilan Negeri Kota Timika Tentang Jam Kerja selama masa PPKM
Pengumuman Sidang Tilang 5 Maret 2021
Lebih lanjut
PERMA 5 TAHUN 2020 Tentang Protokol Persidangan dan Keamanan Dalam Lingkungan Pengadilan
LEGALITAS TANDA TANGAN ELEKTRONIK PEJABAT DALAM RANGKA MENDUKUNG E-GOVERNMENT
MENELUSURI INFORMASI MELALUI HAND PHONE BUKAN PELANGGARAN KODE ETIK
Lebih lanjut
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas